, ,

Surat Untuk Para Sedulur…

oleh -214 views

Para sedulurku di Gunungkidul, semenjak secara resmi saya dan Mas Benyamin menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, begitu banyak dukungan yang mengalir. Partai Demokrasi Indonesia juga memberikan dukungan penuh pencalonan saya dan Mas Ben.Para simpatisan, relawan dan Tim Sukses secara kompak bekerjasama bahu membahu untuk keberhasilan kami berdua. Pada kesempatan ini saya dengan rendah hati mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk hal tersebut.

Dalam setiap kesempatan bertemu dan berdialog dengan para sedulur di dusun dan di desa, saya menyampaikan rasa hormat kepada para sedulur. Para petani, pedagang, nelayan, anak-anak muda, juru parkir dan ibu-ibu, sampeyan sedaya adalah warga Gunungkidul yang luar biasa. Keramahan, kehangatan, kejujuran dan ketulusan sampeyan menerima saya membuat saya bangga sebagai seorang calon pemimpin di Gunungkidul. Amanah dan doa restu dari para sedulur akan menjadi lambaran dan kekuatan saya untuk mengabdi di Gunungkidul. Saya dan Mas Ben berharap dan mendoakan para sedulur diberikan kesehatan dan rejeki oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Untuk para simpatisan, relawan dan Tim Sukses, kita harus bekerja lebih semangat lagi. Kita tidak perlu terpancing dengan isu yang berpotensi menghalangi tujuan kita bersama. Kita tidak perlu melayani diskusi-diskusi di media sosial yang justru berpotensi merusak paseduluran. Kita harus fokus kepada para pemilih disetiap pelosok dusun dan desa. Gunakan cara berkampanye yang simpatik dan beretika. Bersama saya dan Mas Benyamin, mari kita melayani seluruh warga di Gunungkidul dengan sepenuh hati.

Saya mengajak para sedulur untuk membangun Gunungkidul lebih baik lagi di masa depan. Potensi pertanian, kelautan, pariwisata, seni budaya, industri rumah tangga dan terjaminnya pelayanan kesehatan harus memberi dampak positif bagi warga. Saya dan Mas Benyamin memberikan dukungan penuh setiap usaha dan upaya memberdayakan warga Gunungkidul.

Akhir kata, para sedulurku… Gelorakanlah semangat dan ketangguhan banteng di dadamu. Terus nyalakan api perjuangan memenangkan pilkada ini. Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan meridhoi usaha kita bersama.

Salam Perjuangan,
Bambang Wisnu Handoyo


Catatan:
Surat ini merupakan salinan dari Fans Page FB Bambang Wisnu Handoyo




 

 

 

Tentang Penulis: Wahyu Widayat

Wahyu Widayat
Fasilitator pelatihan kepemimpinan, motivasi dan komunikasi. Hobi fotografi dan menulis. Pernah bekerja di perusahaan pertambangan di Papua dibidang HRD and Leadership Development. Saat ini aktif dibidang pendidikan dan pemberdayaan sosial di Gunungkidul.