Turnamen Catur Berhadiah Jutaan Akan Digelar di Wonosari, Ini Cara Mendaftarnya

oleh -682 views
Kejurkab Catur 2021 Gunungkidul

Menutup tahun 2021 ini akan ada turnamen catur berhadian jutaan rupiah yang diadakan oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia Pengurus Cabang Gunungkidul (Percasi GK). Drs Bambang Sutrisno selaku Ketua Umum Percasi GK menyampaikan latar belakang kegiatan turnamen ini, “ kompetisi adalah suatu keniscayaan bagi latihan panjang seorang atlit. Tanpa kompetisi keberhasilan pembelajaran panjang seorang atlit tidak bisa diukut”. Di sela-sela mengikuti kegiatan workshop Koni di BMT Insani Bambang juga mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk memilih atlit terbaik untuk calon tim PORDA Gunungkidul

 

Kegiatan dengan judul Kejurkab #2 2021, Turnamen Seleksi PORDA 2022 ini dibuat untuk dua kategori yaitu putra dan putri. Tanpa pembagian kelompok umur sehingga pemain yunior dan senior akan bertarung dalam kancah yang sama.

Kejuaraan yang diselenggarakan di Resto Remen Temen sedianya akan diadakan ada hari Minggu 19 Desember ini memperebutkan rangkin 1-10 untuk tiap kategori dengan hadiah mulai dari 250rb. total hadiah yang akan dibagikan adalah 2jutaan dan belum ditambah hadiah kejutan dari sponsor.

Turnamen akan dibuka dari jam 08.00 untuk proses registrasi, kemudian ada pertemuan teknis yang dipimpin seorang wasit dilanjutkan pertandingan.

Bagaimana cara mengikuti turnamen catur ini ? Untuk mengikuti pertandingan ini cukup mudah caranya, para peserta bisa mengirimkan namanya ke nomor panitia berikut ini :

 

Isrori: wa.me/+6287838234519

Janu: wa.me/+62895421385738

Dandi: wa.me/+6282233905791

 

 

 

Tentang Penulis: Heru Tricahyanto

Heru Tricahyanto
Saya lahir di Gunungkidul menyelesaikan SMP di Wonosari, lalu selepas itu ke Jogja sampai lulus kuliah. Belum pernah kerja kantoran walau punya ijazah, buka usaha komputer di Wonosari. Saat ini sedang menekuni hobi menulis dan usaha di bidang kuliner, yaitu warung Kopi Angkringan Wonosari (http://gopi.link/2f274)