783 Orang Tuntaskan Vaksin Dosis 2 di Lanud Adisutjipto

oleh -162 views
vaksinasi
Vaksinasi di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Senin (23/8/2021). (Penerangan Adisutjipto)

SEPUTARGK.ID – Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah meninjau kegiatan Vaksinasi  Dosis ke-2 untuk masyarakat bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Senin (23/8/2021).

Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan, saat ini Tim Lanud Adisutjipto terus melaksanakan  inovasi mekanisme pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk masyarakat agar semakin mudah diakses dan dapat berjalan dengan efektif.

“Melengkapi vaksinasi Tahap 2 bagi masyarakat sangat penting untuk segera diselesaikan agar kekebalan masyarakat segera terwujud, namun protokol kesehatan tidak boleh diabaikan”, tegasnya.

Sementara Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Sukarno menambahkan, bahwa sebanyak 783 orang telah memperoleh vaksinasi dosis ke-2 dalam kegiatan serbuan vaksinasi hari ini.

“Kegiatan Vaksin berjalan dengan tertib dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat diantaranya memakai masker double, sterilisasi di chamber, pengukuran suhu, mencuci tangan dan mengatur alur pelaksanan vaksinasi,” jelasnya.

Tentang Penulis: Kandar KH

Kandar KH
Menulis di Kabarhandayani. Senang berbagi catatan perjalanan.