Wonosumilir, Panorama Seksi dari Dusun Kecil di Utara Goa Pindul

oleh -509 views
Wonosumilir, Bonjing Gelaran Bejiharjo. Foto: Yudan.

Wonosumilir adalah tempat nongkrong, terbaru, indah, yang pasti asyik di dekat Goa Pindul. Lokasi tepatnya di atas bukit Bonjing, Dusun Gelaran 1, Desa Bejiharjo. Ancer-ancernya di sebelah utara destinasi wisata Goa Pindul.

Menuju kesana mesti melewati hamparan sawah luas dan menyeberang Sungai Oya melalui jembatan gantung, dan terakhir harus menaiki bukit di tengah hutan. Warga setempat menyebut hutan tersebut sebagai Mbaon. Bayangin gaess keasikannya. Yang pasti bisa nyelfie, karena tempatnya bagus sih …

Letak Wonosumilir yang di atas bukit membuat berasa lagi di atas awan dengan bertabur bintang.
Di pagi hari, seraya bersantai dengan dimanjakan alunan burung-burung bernyanyi dan kabut embun yang menyelimuti diri.

Tak heran jika mulai banyak Goweser yang berkunjung, karena bisa wedangan juga. Bahkan tak sedikit juga pasangan sejoli datang untuk menikmati keindahan Wonosumilir ini. Tempatnya romantis sih….. (Eaaaaa jombloo minggir dulu!)

Tak kalah, di malam hari pengunjung dapat melihat hamparan luas dengan gemerlap lampu menjadikan rasa syahdu..

Wedangan sambil jagongan ditemani dengan angkringan ala ndeso menambah kenikmatan sendiri bagi para pengunjung… Gorenganè yu dengan secangkir teh Ginastel…. wuihhhh mantab suratab… Sruuuuputttttt

Yaaa… WONOSUMILIR dibuat dengan segumpal tekad anak muda mBonjing untuk mengoptimalkan potensi dusunnya, agar mampu memberikan warna dalam mengangkat nama baik desanya dan harapannya mampu menumbuhkan roda ekonomi baru di kawasan wisata goa pindul….

Penasaran gak dirimu gaess… Yukk segeraaa agendakan wedangan bersama konco dolanmu….

Bisa hubungi ke nomer ini gaess: 088229794818 (Kang Edisur).


Artikel promosi wisata kiriman Yudan Hermawan (Yudan Pindul).

***