Segera Reservasi, Penginapan Ini Masih Kosong untuk Libur Natal Tahun Baru

GUNUNGKIDUL–Kabupaten Gunungkidul dipredisksi menjadi tujuan wisatawan saat libur Natal dan Tahun Baru 2024. Bahkan sejumlah penginapan mulai dibooking oleh calon pengunjung.

Namun tidak usah panik, penginapan Teras Kaca di Pantai Nguluran, Girikarto Panggangmasih menyediakan kamar selama libur natal dan tahun baru 2024.

“Masih ada kamar untuk liburan besuk. Hanya saja ada perubahan harga untuk tanggal 29 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024,” kata Manager Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution, Selasa (19/12/2023).

Adapun perubahan harga untuk villa utama yang berada di pintu masuk dari harga Rp 750 ribu menjadi Rp 850 ribu. Di ruangan tersebut dapat ditempati lebih dari 4 orang.

Kemudian untuk villa yang berada di lokasi dekat pantai dengan satu kamar juga ikut naik dari harga Rp 450 ribu menjadi Rp 650 ribu.

“Tentu fasilitasnya cukup lengkap dengan view yang cukup menarik,” kata dia.

Ia menambahkan, dalam persiapan Nataru Teras Kaca sudah melakukan pengecekan spot foto dan wahana bermain untuk standar keamanan para tamu. Jumlahnya ada 12 spot foto.

“Selain wisata spot foto ada juga wahana bermain seperti jogja swing dan Ngopi on the sea spot. Reservasinya bisa melalui wa teras kaca 081226863532,” ucapnya.

Loading

Facebook Comments Box
Spread the love