Teras Kaca, Pantai Nguluran, Pilihan Ideal untuk Merayakan Tahun Baru 2024 di Gunungkidul

Teras Kaca
Penginapan Di Teras Kaca, Pantai Nguluran, Gunungkidul siap menjadi tempat untuk merayakan tahun baru 2024 yang mengesankan (dok. ist).

Menyambut libur Tahun Baru 2024, Gunungkidul telah menyiapkan sejumlah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Nguluran yang terletak di Kapanewon Panggang. Destinasi ini telah mempersiapkan segalanya dengan baik untuk menyambut para wisatawan.

Bagi Anda yang ingin menginap, Teras Kaca adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Gabilla Nasution, Manajer Pemasaran Teras Kaca, menjelaskan bahwa penginapan ini menggabungkan kenyamanan dengan keindahan alam. Penginapan ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan getaran ombak dan menikmati panorama alam yang memukau.

“Bersama kami, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan selama merayakan tahun baru,” ungkap Gabilla pada Rabu (29/11/2023).

Dia juga menyoroti keistimewaan dari kamar tipe Standard Room, yang tidak hanya sekadar tempat bermalam, namun juga menawarkan panorama keindahan alam yang memukau.

Penginapan
Penginapan di Teras Kaca langsung menghadap ke Laut Lepas (dok. ist)

Fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi eksklusif dengan air panas dan dingin, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bersantai setelah seharian beraktivitas di pantai.

Ukuran kamar yang sangat luas, yakni 12 meter x 6 meter, memberikan ruang gerak yang nyaman bagi pengunjung.

“Ada kopi, teh dan kipas angin yang menambah kesejukan di kamar saat malam tiba. Pengelola juga menyajikan sarapan untuk 2 orang. Pengunjung tentu saja akan menikmati awal hari dengan sarapan yang lezat,” jelas Gabilla.

Selain fasilitas kamar yang menarik, Teras Kaca juga menawarkan berbagai fasilitas wisata yang lengkap, seperti spot foto menakjubkan, musholla, foodcourt, serta kamar mandi umum.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya 750 ribu rupiah per malam untuk dua orang dewasa. Namun, pengunjung disarankan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti waktu check-in pada pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB.

Penginapan yang tepat untuk merayakan tahun baru 2024 yang mengesankan di Pantai Gunungkidul (dok.ist)

Dengan fasilitas penginapan yang beragam serta keindahan alam yang memikat di sekitar Pantai Nguluran, Teras Kaca menjadi opsi yang tepat untuk merayakan Tahun Baru yang mengesankan. Tempat wisata ini siap menyambut para pengunjung dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Loading

Facebook Comments Box
Spread the love