Jalan-jalan ke Pabrik Tahu

oleh -163 views
Pabrik tahu di Padukuhan Gadungsari Wonosari. Foto: Ris.

SEPUTARGK.ID – Mlaku-mlaku nang pabrik TAHU…. Eeeeeeallaaahhh… Jebul tonggo akoh sing nang Gadungsari ki ono pabrik TAHU sing berproduksi TAHU. Lumayan banyak juga produksinya.

Janjannya tempat ini akan menjadi spot foto yang syahdu. Setidaknya menurut akoh lho ya. Karena bisa explor kesibukan dan juga bisa menerapkan lighting yang benar menurut kaidah fotografi…. Jiaaahhh koyo yak-yak’o neh akohkih .

Apabila dilengke bener, le arep motrek kan bisa disetting sedemikian rupa sehingga spot ini jadi syahdu. Sesyahdu-syahdunya.

Gur modal camera Sonyem lawasan trus dipadukan dengan lensa jadul manula pula, akoh memberanikan diri untuk ngintip nginjen pabrik TAHU ini. Wis sakmestine hasille ra mbejaji neh, ndadekke isin akoh ro pak Sekjen GP sang mpu fotografi Gunungkidul.

Janjane mung kacek empat atau lima rumah saja dari rumah akoh, namun sangat sulit mencari waktu untuk ngelengke motrek suasana pabrik TAHU tersebut.

Walau hasil ra mbejaji yo wis rapopo akoh aplot nang kene. Sugeng hamirsani…..

Dah ah……

Tertanda : Penggemar Tongseng Pasar Argosari.

Tentang Penulis: Riswanto Luguningbagoes

Riswanto Luguningbagoes
Lahir wayah bengi di Gadungsari Wonosari Gunungkidul, golek upa di Jakarta. Senang mendokumentasikan perjalanan hidup melalui foto. Punya hobby mbajul serta seneng moco opo wae